tips membangun rumah dengan dana minim

Membangun sendiri tidak harus berarti menciptakan rumah besar yang penuh dengan barang-barang desainer terbaru. Beberapa dari kita diberkati dengan anggaran yang besar, dan banyak dari kita hanya menginginkan rumah keluarga yang khas. berikut ini adirekso grup akan mengulasnya untuk anda.

Keterjangkauan adalah masalah besar, tetapi ini bervariasi dari lokasi ke lokasi. Tujuannya sama di seluruh negeri – mendapatkan rumah yang bagus dengan harga lebih murah. Siapa pun dapat membelanjakan uang tunai, dan sangat mudah menghabiskan anggaran hanya dengan membeli barang yang salah.

Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat cara membangun rumah murah.

Pola pikir yang benar

Pertama dan terpenting, Anda perlu mengadopsi pola pikir yang benar.

Membangun anggaran berarti bahwa beberapa elemen kompromi akan selalu dibutuhkan. Anda mungkin tidak akan sampai di lokasi yang sempurna; Anda mungkin tidak dikelilingi oleh perlengkapan dan perlengkapan desainer; dan Anda mungkin tidak memiliki hektar lahan terbuka – tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat tetap memiliki rumah yang menakjubkan.

Pikirkan petualangan pertama ini sebagai batu loncatan.

Jika Anda bisa mendapatkan proyek ini dengan benar, rumah baru Anda akan menghasilkan keuntungan. Dengan mengulangi proses tersebut dan berinvestasi kembali di rumah yang sedikit lebih besar dan lebih baik di lain waktu, Anda akhirnya dapat mencapai nirwana dari rumah impian Anda yang terakhir.

Menghitung biaya

Penganggaran adalah kuncinya, dan realisme itu penting.

Klarifikasi keseluruhan anggaran Anda setelah biaya tanah, dan kemudian ambil angka yang masuk akal untuk menutupi biaya tambahan seperti biaya hukum, asuransi dan jaminan. Angka terakhir inilah yang harus Anda bangun untuk rumah.

Anda dapat menggunakan kalkulator online gratis Build It untuk mendapatkan gambaran tentang berapa biayanya di lokasi yang Anda pilih.

Perlu dipertimbangkan bahwa konstruksi relatif lebih murah dengan semakin besar propertinya. Ini karena biaya overhead yang mahal seperti sewa pabrik dan perancah terserap di area yang lebih luas.

Dengan cara yang sama, secara proporsional lebih mahal untuk membangun rumah yang lebih kecil atau perluasan pada rumah yang sudah ada.

Membeli tanah

Bagian tersulit dari pembangunan mandiri yang ekonomis mungkin adalah mendapatkan plot dengan harga yang terjangkau.

jika Anda sudah memiliki sebidang tanah maka pembuatan bagian dapat dilakukan dengan biaya yang sangat murah. Kesalahan terbesar yang saya lihat adalah orang-orang dengan anggaran ketat menghabiskan setengah atau lebih dari dana mereka di plot dan kemudian mencoba (dan gagal) untuk membangun rumah impian mereka dengan apa yang tersisa.

Anda harus realistis tentang lokasi. Anda harus mempertimbangkan membangun di luar jalur. Misalnya, mungkin menghindari rute komuter utama atau desa yang indah.

Desain yang sederhana

Arsitek atau desainer mana pun yang sepadan akan memberi tahu Anda bahwa desain yang bagus tidak harus mengorbankan bumi. Jika Anda ingin membangun dengan anggaran, jangan merancang sesuatu yang akan mahal untuk dibuat.

Anda perlu berpikir ‘sederhana’, dan desain yang paling sederhana adalah kotak empat sisi dengan atap miring dua sisi. Jika menurut Anda kedengarannya membosankan, lihatlah desain bergaya pastoran tradisional; Hasilnya bisa sangat menakjubkan jika dilakukan dengan benar.

Biaya membangun rumah meningkat karena fitur yang lebih kompleks ditambahkan. Yang saya maksud adalah jendela atap, atap pelana, cerobong asap eksternal, dan apa pun yang melibatkan kaca dan kurva arsitektur.

Semua elemen ini membutuhkan lebih banyak waktu untuk dibangun dan membutuhkan perlengkapan dan perlengkapan khusus, yang menambah biaya.

Spesifikasi material
Untuk membangun dengan biaya yang efektif, Anda perlu berpikir seperti seorang pengembang.

Instal hal-hal yang tampak hebat, tetapi tidak merugikan bumi. Berburu barang-barang diskon di situs web lelang. Dapur lengkap bekas pajangan dapat dibeli dengan harga murah di eBay dan dapat menghemat ribuan pound.

Untuk bahan konvensional, tetap gunakan ukuran produksi standar dan hindari pesanan yang dipesan lebih dahulu. Beli sebanyak yang Anda bisa dari satu pedagang untuk memaksimalkan diskon, membandingkan biaya dan tawar-menawar, tawar-menawar, tawar-menawar…

Rute yang terjangkau

Proyek yang mengelola perdagangan individu sendiri akan jauh lebih murah daripada menyewa kontraktor utama.

Saya juga menyarankan bahwa kerangka kayu mungkin merupakan sistem pembangunan terbaik untuk proyek berbiaya rendah. Risiko masalah kualitas selama proses build lebih kecil karena frame akan dibuat dengan tingkat akurasi yang tinggi. Setelah kerangka naik dan kedap air, jauh lebih mudah bagi Anda untuk mengelola perdagangan lanjutan hingga selesai.

Mantra saya untuk membangun diri selalu dimulai dengan anggaran yang masuk akal. Juga, ketahuilah bahwa biasanya membutuhkan sedikit lebih banyak uang dan membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk membangun dari yang Anda rencanakan. Saya mendukungnya, tetapi saya harus angkat topi kepada para pendukung yang – melalui tekad yang teguh dan pemikiran yang kuat – membangun dengan hampir tanpa uang sama sekali.

Tinggalkan komentar